Pommegranate Mutakhir dari Nova-Scotia!!



Pommegranate dikenal sebagai buahnya para dewa, dan di luar negeri baru mulai beken (padahal di Indo udah basi parah), sehingga ada sebuah perusahaan yang memakai namanya untuk handphone keluaran mereka!
Features
Pommegranate phone meninggalkan semua konsep handphone masa kini, dimana handphone hanya digunakan untuk komunikasi seperti SMS, telepon, dan mengakses internet. Walaupun juga mempunyai feature2 yang tersebut diatas, Pommegranate phone memiliki feature-feature baru yang mungkin kita semua tidak akan percaya.
Pommegranate phone dapat berfungsi sebagai "live voice translator", yaitu feature untuk menerjemahkan suara anda menjadi berbagai bahasa, yang tentu akan mempermudah juragan untuk berkomunikasi dengan orang2 dari seluruh dunia!
Handphone ini juga bisa digunakan sebagai, percaya atau tidak, harmonika dan video projector, 2 feature yang belum pernah ada di handphone sekarang ini. Dan yang paling mencengangkan, adalah Pommegranate phone dapat digunakan sebagai pencukur kumis dan pembuat kopi!

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker