Penyebar Foto Telanjang SNSD Tertangkap



Orang yang telah menyebarkan foto photoshop telanjang SNSD telah ditangkap hari ini. Menurut polisi Seoul, tersangka adalah pegawai pemerintah berusia 53-tahun, dan diidentifikasi sebagai “G.”

Polisi mengatakan “G” menggunakan komputer kantor selama jam kerja pada bulan Desember lalu untuk meng-upload gambar photoshop SNSD setengah telanjang. Dalam gambar tersebut, para member SNSD terlihat mengenakan pakaian tradisional Korea Han Bok, tapi bagian bawah mereka diganti menjadi foto telanjang.

Namun “G,” telah bersaksi bahwa dia tidak bertanggung jawab untuk memproduksi foto yang sebenarnya, karena ia hanya mengupload setelah mendownload dari komunitas online lainnya.

Saat ini, polisi masih menahan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari tahu siapa pembuat yang sebenarnya.

Minggu lalu SNSD telah menjadi korban berikutnya dari fotophotoshop telanjang. Ini adalah kali kedua dalam dua tahun terakhir untuk SNSD telah menjadi korban Foto photoshop, dan SM Entertainment segera meminta polisi untuk menemukan orang yang bertanggung jawab atas beredarnya foto-foto ilegal.

Ini beberapa foto hasil photoshop editannya:








Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker