Foto Bripda Saeful Bahri Polisi Ganteng Tenar Lewat Twitter







Anggota Dalmas Satuan Sabhara Polrestabes Bandung, Bripda Saeful Bahri, tetap rendah hati walau ia tenar di dunia maya. Bripda yang dijuluki Polteng (Polisi Ganteng) di Twitter itu mengaku tak ingin mengikuti jejak Norman Kamaru untuk merintis karir di industri hiburan.

"Saya tidak akan seperti Norman. Saya akan tetap di kepolisian," ujar Saeful. "Saya sih menyayangkan yang dulunya satu korps sekarang keluar. Tapi mungkin dia (Norman) memang jalannya seperti itu ya."

Polisi yang masih berusia 21 tahun ini tetap ingin bertugas di korps karena itu adalah cita-citanya sejak kecil. "Ini kan cita-cita saya. Jadi Insya Allah tidak akanlah kalau sampai seperti Norman," ujar Bahri.

Saeful terkenal setelah fotonya saat mengamankan perayaan Cap Go Meh di Cibadak, Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini beredar via akun Twitter @ArdyWu dengan tulisan "Siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?". Karena foto tersebut, Sherina sempat mengungkapkan kekagumannya pada Saeful. "Tilang saya sekarang," ujar Sherina di akun @sherinamunaf.

Meski begitu, Saeful awalnya tak tahu kalau ia menjadi bahan pembicaraan di internet. Pasalnya, ia mengaku tak punya akun Twitter.

"Saya enggak tahu kalau itu ramai di internet. Teman-teman ngeledekin saja tadi pagi," kata Saeful, Selasa (21/2). "Saya baru tahu tadi pagi, dikasih tahu teman yang suka main Twitter. Facebook saya punya, tapi kalau Twitter saya tidak punya. Jadi, ya tahu dari teman saja."

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker