OMG ! Choi Siwon dan Lee Si Young Tidur Bersama !


Wah, berita heboh buat pecinta Choi Siwon, vokalis cute Boy Band Korea Super Junior yang juga merangkap sebagai artis dan model ini. Gosip terbaru Choi Siwon tidur sekamar dengan Lee Si Young membuat jutaan penggemar dan fans fanatik Choi Siwon yang mayoritas ABG cewek geregetan dengan kenekatan Lee Si Young yang berani tidur sekamar dengan Choi Siwon.

Tapi, jangan ikut sewot dulu ya Girls.. ini hanya ada dalam drama kok, santai aja ya!? Salah satu adegan pada drama terbaru korea Poseidon yang diperankan Choi Siwon, memang ada adegan dimana Choi Siwon dan Lee Si Young  tidur bersama sekamar.

Drama Korea Poseidon ini bercerita tentang polisi laut Kim Sun Woo  (diperankan Choi Siwon) yang dipindahtugaskan ke Kunsan oleh atasnnya dan bertemu Yoon Soo (diperankan Lee Si Young) untuk pertama kalinya. Pertemuan awal yang kurang menyenangkan tak membuat memudarkan rasa cinta pada pandangan pertama Kim Sun Woo pada Soo Yoon.


Adegan sekamar Lee Si Young dan Choi Siwon dilakukan pada Shooting adegan di Paju. Choi Siwon hanya mengenakan celana pelatihan dan Lee Si Young dengan rambut acak-acakan, sehingga mereka benar-benar tampak seperti  baru saja bangun. Karena alarm di ponsel mereka kemudian bangun dan terkejut setelah mereka melihat satu sama lain.

gosip terbaru choi siwon | photo terbaru choi siwon | drama terbaru choi siwon | berita terbaru choi siwon

Soo.. relax girl, berita terbaru Choi Siwon : this just a drama, Choi Siwon is still belong to Us !

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker