Secret Garden, Drama Korea


Bagi kamu pecinta drama korea, pasti tau drama korea yang satu ini yang berjudul : Secret Garden. Drama keren ini sangat diminati oleh penggemarnya, terbukti dengan banyaknya request atau permintaan agar drama ini ditayangkan ulang oleh Indosiar. Dan nampaknya pihak Indosiar menanggapi positif permintaan ini, dengan menayangkan ulang drama Secret Garden.

Sinopsis Secret Garden - Korean Drama
Kim Joo-Won (Hyun-Bin) adalah dari pria pintar lagi tampan dari sebuah keluarga kaya. Ia adalah manager di Roel Departemen Store yang mewah milik keluarganya. Oska (Yoon Sang-Hyun) adalah seorang penyanyi populer di seluruh Asia, tetapi dia tidak memiliki bakat musik namun berbakat sebagai seorang playboy. Joo-Won dan Oska juga sepupu dan sangat kompetitif terhadap satu sama lain.

Atas permintaan Oska, Joo-Won pergi untuk menjemput aktris Park Chae-Rin di lokasi shoting. Namun Joo-Won membuat hal yang konyol karena salah menjemput orang, malah menjemput Kil Ra-Lim (Ha Ji-Won), seorang stun-girl yang dia kira adalah Park Chae-Rin, serta membawa Ra-Lim ke hotel.

Di hotel, Joo-Won baru menyadari bahwa yang dia jemput bukanlah Park Chae-Rim. Namun, Joo-won mulai merasa getaran aneh di hatinya memandang kecantikan Ra-Lim dan sifatnya yang agresif (walau wanita itu sebenarnya bukan tipenya). Joo-Won mencoba menghalau Kil Ra-Lim dari lamunannya, namun dia tak bisa, karena bagaimanapun Kil Ra-Lim terlalu mempesona.

Kil Ra-Lim pun mencoba menjauhi Joo-Won, karena dia sadar bahwa pria tampan itu memiliki status Sosial yang lebih tinggi darinya. Namun sebagaimana Joo-Won, Ra-Lim pun tak bisa menepis kenyataan kalau dia juga tertarik kepada Joo-won.

Yeun-Sul (Kim Sa-Rang) dan Oska adalah mantan kekasih, tetapi mereka tidak bisa melupakan satu sama lain. Yeun-Sul memiliki status sosial yang tinggi. Ia diatur untuk menghadiri kencan buta dengan Joo-Won. Meskipun Jo-Wan menjelaskan bahwa ia tidak tertarik padanya, Yeun-Sul tetap mengejar Joo-won. Yeun-Sul tahu Joo-Wan adalah sepupu Oska dan ingin menggunakan Joo-Wan untuk mendekati Oska. Yeun-Sul kemudian berhasil menjadi direktur untuk video musik berikutnya Oska. Shoting video klip Oska berlangsung di Pulau Jeju.

Sementara itu, Kil Ra-Lim adalah penggemar musik Oska dan suatu ketika dia memenangkan sebuah kontes dan mendapatkan hadiah pergi ke Pulau Jeju dengan Oska. Ra-Lim juga terlibat dalam pembuatan video musik Oska. Joo-Won mengetahui bahwa Ra-Lim memenangkan kontes, dan memutuskan untuk membuntuti wanita yang dia cintai itu ke Pulau Jeju.

Di Pulau Jeju, peserta utama semua berkumpul. Sementara mereka bersepeda gunung, Ra-Lim entah bagaimana terpisah dari rombongan Joo-Won dan Oska. Joo-Won panik atas hilangnya Ra-Lim dan pergi mencari. Akhirnya, Joo-Won mampu menyelamatkan Ra-Lim tetapi berakhir terdampar di suatu tempat misterius yang disebut 'Secret Garden'. Pemilik 'Secret Garden' tampaknya tahu bahwa Joo-Won dan Ra-Lim saling mencintai, maka keduanya di beri botol minuman.  Akhirnya Mereka berhasil untuk menemukan jalan pulang ke hotel sebelum malam dan berpisah. Pada malam hari, Joo-Won dan Ra-Lim kesulitan untuk  tidur, dan ditempatnya masing-masing, mereka memutuskan menenangkan diri  dengan minum minuman yang diberi oleh pemilik Secret Garden tadi. Dan keajaiban terjadi saat mereka selesai menegak minuman tersebut. Mereka bertukar Jiwa!.

Secret Garden tayang di Indosiar setiap Senin - Sabtu dari pukul 16.00 WIB.


foto Hyun Bin di Drama Korea Secret Garden
Hyun Bin sebagai Kim Joo Won

foto Ha Ji Won di Drama Korea Secret Garden
Ha Ji Won sebagai Gil Ra Im


foto Yoon Sang Hyun
Yoon Sang Hyun sebagai Osca (Joo Won’s cousin)

foto Kim Sa Secret Garden - Drama Korea
Kim Sa Rang sebagai Yoon Seul

foto Lee Philip Secret Garden - Drama Korea
Lee Philip sebagai Im Jong Soo

Daftar Lengkap Artis Secret Garden Drama Korea :
Hyun Bin Kim sebagai Joo Won
Ha Ji Won sebagai Gil Ra Im
Yoon Sang Hyun Choi Woo Muda / Oska (sepupu Joo Won)
Kim Sa Rang sebagai Yoon Seul
Lee Filipus sebagai Im Jong Soo
Lee Jong Suk sebagai Han Tae Ssun
Yoo Na sebagai Im Dalam Ah Muda
Kim Ji Sook Moon Yeon Hong
Taman Joon Geum Moon Boon Hong
Kim Sung Kim Sung Oh Woo (sekretaris Joo Won)
Choi Yoon Won Jadi Kim Hee (adik Joo Won)
Kim Sung Kyum Moon Chang Soo
Lee Byung Joon sebagai Taman Bong Ho
Sung Sook Byung Hee Bong sebagai Taman
Gi Yoon Won Choi Dong Kyu
Seo Yoo Jin sebagai Lee Ji Hyun
Kim Gun dan Yoo Jong Heon
Baek Seung Hee sebagai Chae Rin Taman
Jang Seo Won sebagai Hwang Jung Hwan
Kim Dong Gyoon sebagai direktur
Kim Mi Kyung sebagai tamu rumah ahjumma
Lagu Yoon Ah sebagai dirinya sendiri (cameo)
Lee Joon Hyuk sebagai dirinya sendiri (cameo, epi. 8)
Beige (베이지) (cameo)
Baek Ji Young sebagai dirinya sendiri (cameo, ep 13)
Han Ye Won sebagai Cherry (cameo, ep 15)
Son Ye Jin sebagai dirinya sendiri (cameo, ep 20)
Kang Chan Yang (강찬양)
Kim Sung Hoon

Foto-Foto Drama Korea Secret Garden :
Secret Garden - Drama Korea

Secret Garden - Drama Korea

Secret Garden - Drama Korea

Secret Garden - Drama Korea

Secret Garden - Drama Korea


Secret Garden Drama Korea Song : Love Of My Life (Video)


Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker