Foto Ciuman Justin Bieber dan Selena Gomez


Foto Ciuman Justin Bieber dan Selena Gomez

Justin Bieber kepergok mencium Selena Gomez. Kedua bintang remaja ini disebut-sebut tengah berpacaran. Sebelumnya, Bieber juga dikabarkan mencium Gomez tapi foto yang beredar ternyata palsu. Nah, foto kali ini jelas benar, Bieber mencium Gomez.

Dalam foto-foto yang dilansir Jared.com, Bieber, 16, dan Gomez, 18, terlihat mesra. Bieber terlihat bertelanjang dada, sementara Gomez memakai bikini warna biru. Menurut kabar yang beredar, mereka menikmati liburan tahun baru dengan kapal pesiar di perairan Karibia.

Selama akhir pekan kemarin, saat hari liburan tahun baru, Bieber berkicau lewat Twitter namun dia tidak pernah menyebut Gomez. Dia hanya menyinggung bagaimana seharusnya seorang pria memperlakukan seorang perempuan.

Pada pertengahan Desember, Bieber dan Gomez terlihat sedang berjalan kaki berduaan di Miami. Keduanya terlihat jalan beriringan dan tampak bahagia.

Sebelumnya media Inggris, The Sun mengabarkan Bieber dan Gomez terliihat makan pancake di sebuah restoran di Philadelphia. Mereka berdua yang bermain dalam serial Disney, Wizards of Waverly Place terlihat mesra. (tempointeraktif)

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker