Briptu Norman Ditangkap Polisi


Jakarta - Mabes Polri menyangkal ada penahanan atas Briptu Norman. Polisi yang tenar dengan goyang India itu hanya disuruh pulang ke Gorontalo dan bertugas seperti biasa. Bila ingin bernyanyi Norman harus izin lebih dulu.

"Enggak ada itu ditahan-ditahan," kata Kapuspaminal Mabes Polri Brigjen Pol Budi Wasesa saat dihubungi detikcom, Jumat (8/7/2011).

Dia memastikan Norman ada di Gorontalo dan sudah melakukan aktivitas seperti biasa. "Kemarin kita klarifikasi karena muncul di stasiun TV, itu harus ada izin. Dia sudah mengajukan tapi belum turun, kita kembalikan ke Gorontalo," imbuhnya.

Budi menjelaskan, mungkin saja Norman sudah merasa mengajukan izin, dan di sisi lain, pesawat untuk membawa dia ke Jakarta sudah siap. "Karena ketidaktahuan dia maka kita kasih tahu untuk menunggu izinnya turun," imbuhnya.

Anehnya, meski Norman jelas-jelas melanggar kedisiplinan sebagai petugas polisi, tidak ada sanksi yang diberikan. "Enggak ada, dia hanya kita kasih tahu harus menunggu izinnya turun," tutur Budi.

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker