Shanti Mundur dari Dunia Entertainment Indonesia



Sukabumi Shanty telah resmi dinikahi mantan Dirut Bank Danamon, Sebastian Paredes. Shanty pun memutuskan pensiun dini dari dunia keartisan.

"Dengan ini saya juga mengucapkan pamit dari dunia entertainment. Saya ingin fokus sebagai istri dan menjadi nyonya Paredes. Saya rasa 14 tahun sudah cukup jadi dancer ME, VJ MTV, hingga menyanyi. Saya sekarang mau pelan-pelan pamit," jelas Shanty saat ditemui di pesta penikahannya di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (1/8/2010).

Sebelum benar-benar pamit, Shanty akan menyelesaikan pekerjaannya sebagai penyanyi. Ia akan mengeluarkan sejumlah lagu terakhirnya.

"Saya akan mengeluarkan dua single saya terakhir. Itu single untuk soundtrack film 'Madam X' dan lanjutan 'Sang Pemimpi'. Kemudian 'Bila', single ketiga saya hingga akhir tahun 2010 ini," papar Shanty.

Shanty akan ikut ke manapun sang suami pergi. Shanty juga ingin cepat-cepat mempunyai anak.

"Saya belum pernah tinggal di negara manapun. Jadi akan jadi tantangan saya ini. Saya memutuskan ikut suami dan cepat-cepat punya keluarga kecil. Hidup kan harus mengalir," jelas penyanyi 31 tahun itu.

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker