TIPS MEMBUAT WANITA KETAGIHAN SEX


Gambar
Jakarta Kaum pria sering pusing dengan hasrat bercinta pasangannya yang tidak stabil. Mau tahu cara membuat perempuan Anda ketagihan bercinta? Ini dia!

Hasrat bercinta seseorang terutama perempuan tak selalu dalam kondisi yang baik. namun seorah ahli seks Yvonne Fulbright, yang detikhot kutip dari The Fox News, Selasa (4/8/2009) menjelaskan beberapa informasi yang dapat membuat perempuan menikmati proses bercinta.

Pertama kali yang harus dilakukan, adalah menelaah keadaan yang membuat pasangan Anda kehilangan gairah. Misalnya kesibukan, kerepotan mengurus anak, serta hal-hal yang membuatnya stres.

Jika masalah sudah dapat diatasi maka yang harus dilakukan adalah mengembalikan kedinamisan hubungan Anda dan pasangan. Jangan lupa untuk selalu melakukan foreplay sebelum bercinta. Buat pasangan Anda merasa dihargai, disayangi dan bukan hanya sebagai tempat pelampiasan nafsu semata.

Yang harus diingat, kepuasan bercinta tak hanya dari fisik semata. Bahkan banyak orang yang merasakan kenikmatan tanpa harus melakukan intercourse (senggama). Ada baiknya untuk melebarkan definisi kepuasan Anda.

Bagi pria, ada baiknya untuk lebih mengenal anatomi tubuh perempuan adan bagaimana respons seksual tiap anggota tubuhnya. Anda pun bisa membuat pasangan Anda puas.

Tak ada salahnya bagi pria untuk tahu jadwal menstruasi pasangannya. Karena hasrat perempuan juga dipengaruhi oleh hormon-hormonnya. Hormon perempuan bisa berubah-ubah saat ia akan menstruasi.

Yang paling penting adalah memperdalam komunikasi. Cari tahu apa yang paling disukai pasangan Anda. Beritahu juga keinginan Anda. Anda dan pasangan pun bisa saling memuaskan.

Jika pasangan Anda merasa nyaman dengan proses bercinta, maka tak perlu sulit untuk membujuknya melakukannya ladi di lain waktu.

via: detikhot.com

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker