Video Cuplikan Manchester City lawan Chelsea 2-1




Jalannya pertandingan

Di menit 10 giliran Juan Mata yang nyaris membuat gawang City bergetar andaikan sepakannya memanfaatkan umpan Fernando Torres tak melebar dari sasaran.

Semenit setelahnya City memperoleh peluang lagi lewat Sami Nasri. Bola dilambungkan melewati Petr Cech tapi sayang masih tertahan mistar gawang.

Setengah jam laga berjalan City kembali punya kesempatan mencetak gol. Mario Balotelli melakukan solo run setelah memanfaatkan kesalahan Frank Lampard dalam mengoper bola. Tapi sayang bola hasil sepakannya masih bisa ditepis oleh Cech saat keduanya saling berhadapan.



Skor 0-0 pun menghiasi papan skor ketika turun minum.

Sejam laga berjalan kebuntuan akhirnya terpecahkan dan Chelsea berhasil unggul lebih dulu. Diawali sebuah sepak pojok, kemelut terjadi di kotak penalti dan bola liar disambar Cahill lewat sebuah sepakan keras yang membentur badan Yaya Toure sebelum masuk ke gawang. Joe Hart sudah mati langkah dan tak mampu menggapainya.

Pada menit ke-77 City sukses menyamakan kedudukan lewat titik putih, menyusul handball Michael Essien. Aguero yang maju sebagai eksekutor sukses menyarangkan bola ke pojok kanan gawang dan mengecoh Cech.

Nasri! City berbalik unggul 2-1 di menit 85 ketika kerjasama satu dua Nasri dengan Carlos Tevez membelah pertahanan Chelsea. Tevez membalikkan bola ke Nasri dan bola kemudian digulirkan Nasri melewati hadangan Cech.

Hingga laga berakhir skor tersebut tetap bertahan.

Susunan pemain

Man City: Hart, Zabaleta, Richards, Toure, Clichy, Silva (Dzeko 76'), Toure Yaya, De Jong (Tevez 67'), Nasri, Aguero, Balotelli (Barry 47')

Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz, Cahill, Cole, Mikel, Meireles (Essien 59'), Ramires, Lampard, Mata, Torres (Drogba 72').

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker