Foto Telanjang Topless Jenny Cortez Beredar di Internet


Foto Telanjang Topless Jenny Cortez Beredar di Internet

Untuk kesekian kalinya foto-foto topless Jenny Cortez beredar di Internet. Entah untuk apalagi, yang pasti ini bisa dibilang ini adalah sebuah settingan film terbarunya. Benarkah? Hanya Jenny yang bisa menjawab semuanya. Yang pasti foto-foto vulgar bintang film "Air Terjun Pengantin" itu beredar di internet baru-baru ini. Foto-foto tersebut diambil di sebuah pantai. Jenny yang mengenakan bikini berwarna biru itu memperlihatkan beberapa foto yang hampir bertelanjang dada. Wow! Wanita kelahiran 8 Oktober 1987 itu memang tak sendirian. Ia terlihat bercanda dan bercengkrama dengan dua orang pria di bibir pantai. Saat coba dikonfirmasi, Jenny sendiri mengaku belum mengetahui akan beredarnya foto-foto tersebut.

"Aduh, yang mana lagi yah. Aku Nggak tahu tuh," tuturnya saat berbincang melalui Blackberry Massanger Senin (19/3/2012). Menurut orang terdekatnya yang juga merangkap sebagai manajer, foto-foto syur yang tersebar di internet itu memang benar Jenny Cortez. Namun, ia sendiri belum mengetahui kapan dan di mana foto tersebut diambil.

"Kalau dari mukanya sih bener Jenny ya. Tapi aku sendiri belum dikasih tahu itu kapan, dimana dan kenapa foto-foto itu bisa sampai tersebar," jelasnya. Memang kejadian ini bukan untuk yang pertama kalinya menimpa Jenny. Pada awal menjalani karirnya di dunia akting tahun 2010 lalu, ia juga sempat terjerat kasus foto-foto telanjang. Apakah ini salah satu caranya untuk tetap eksis dibicarakan? Bagaimanakah tanggapan kalian?

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker