Foto Mela Barbie Artis Dangdut Hot!!


Menurut sumber dari Internet, Mela Barbie adalah seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Bogor, dengan penampilan panggung Barbie yang sering seronok membuat artis dangdut yang satu ini kelihatan sangat berbeda dengan artis dangdut lainnya seperti Cici Paramida misalnya.




Foto: Mela Barbie di Acara Loper`s Day 2008

Mela Barbie pernah menjadi sorotan ramai oleh media massa ketika dia manggung pada acara hiburan Loper`s Day 30/08/2008 silam, dimana pada acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla.

Pada saat wakil presiden dan rombongan masih berada dilokasi acara Mela Barbie masih tampil dengan sopan dan santun, bahkan sebelum bernyanyi, ia memberi hormat dan mengangguk kepada Wapres dan rombongan yang hadir.

Namun tak lama setelah Wapres dan rombongan pergi meninggalkan lokasi acara, Mela langsung mencopot cardingan dan syalnya, sehingga tampaklah kutang putih yang menonjol dan hot, dan bukan cuma sampai disitu, Mela juga langsung membuka gaun panjangnya, dan terlihat Mela hanya mengenakan hotpants putih dan tanktop yang bertali-tali, dan sambil bergoyang erotis diatas panggung.

Mela Barbie juga semakin fenomenal dan bahkan video-video syurnya juga telah banyak terpajang banyak di situs berbagi youtube, dan tentunya setiap video yang terpajang diyoutube tersebut selalu ditonton oleh ribuan penonton, Mela Barbie sepertinya semakin terkenal saja....

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker