SMADAV Pro 8.8 (Terbaru)


Antivirus merupakan software penting bagi sebuah perangkat komputer, apakah itu PC Desktop, Notebook, ataupun Netbook, memerlukan Antivirus yang mampu mengatasi berbagai gangguan dan serangan Virus yang semakin hari semakin merajalela saja.

Puluhan virus komputer baru dan variant nya lahir tiap harinya di dunia komputer, menggerogoti, merusak sistem, mencuri data-data, atau sekedar iseng saja. Virus-virus komputer lokal ganas yang sekarang tengah merajalela di seperti W32/Ramnit dan Variannya, atau virus Shortcut dan Sality perlu penanganan khusus dengan menggunakan AntiVirus Lokal Terbaik agar bisa membersihkan virus yang notebonenya adalah buatan lokal.

Salah satu AntiVirus Lokal terbaik yang mampu menangani virus-virus lokal dengan baik adalah SMADAV. Dengan anti virus ini, virus-virus yang tengah bergentayangan saat ini bisa dideteksi dan dibasmi dengan cukup mudah. AV Lokal ini memiliki ukuran file yang kecil, serta tidak menyita banyak resource system Computer, sehingga sangat ringan dijalankan dengan PC ber spec rendah sekalipun.

SMADAV - Download SMADAV Terbaru - SMADAV PRO - SMADAV PRO KEY

Program ini terus dikembangkan oleh penciptanya, dan biasanya tiap 2-3 bulan di update versi nya dalam rangka perbaikan bugs atau kelemahan system, penambahan signature virus baru, dan sebagainya.

Smadav 2011 Antivirus Rev. 8.8 adalah versi terbaru, yang memberikan penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dan lainnya.)


Smadav terdiri dari 2 versi, yaitu SMADAV 8.8 Pro dan Free. Anda bisa mendapatkan dan men download SMADAV Terbaru Gratis dari link di bawah ini :

Download SMADAV terbaru


Jika anda ingin memiliki versi Pro, anda memerlukan SMADAV Pro Serial Key yang bisa anda dapatkan dengan cara memberikan donasi atau sumbangan kepada pihak pengembang. SMADAV Pro memiliki memiliki keunggulan dibandingkan versi gratisnya karena dengan versi Pro anda bisa melakukan Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit.

Tertarik Untuk Download Smadav Terbaru? Langsung saja tekan tombol download button diatas atau menuju ke http://www.smadav.net dan dapatkan info terbarunya, kali aja SMADAV 8.9 Sudah keluar.

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker