Friv - Free Best Online Games


Permainan atau games pasti disukai semua orang, mulai dari anak kecil sampai orang tua, menyukai permainan untuk mengisi waktu senggang mereka. Jangan sebutkan anda tidak pernah memainkan sebuah permainan atau games apapun di gadget, handphone ataupun PC dan netbook anda.

Friv sebagai sebuah salah satu situs game online menyediakan ratusan permainan yang sangat asyik untuk dimainkan. Dikutip dari situs Friv :

Friv is the perfect place to play the very best free games. For frivolous international fun we have a large selection of games, free games, online games, and more. The fun games here are freely distributable 'in the wild' games. Copyright remains with their authors. We try to add new flash games when we can.
Friv - Play Free Online Games

Friv telah menjelma menjadi portal atau situs game online yang sangat diminati, terbukti dengan ratusan ribu visitor perharinya yang datang, dan memainkan game-game flash gratis yang tersedia. Mayoritas visitor adalah anak-anak dan remaja yang memang sangat menyukai permainan online.

Tentunya kepoluleran Friv membuat situs ini memiliki banyak "cloningan" alias tiruan, yang meniru gaya maupun tampilannya, hingga munculah istilah : FRIV 2, FRIV 3, FRIV 4, dan seterusnya.

Untuk masuk ke portal ini, anda cukup menuju ke http://friv.com, dan anda akan langsung disuguhi loading banner logo yang cukup lama loadingnya (terutama jika dengan koneksi pas-pasan). Namun setelah itu anda akan dibawa ke tampilan atau interface yang sangat simple, dimana anda tinggal mengklik games yang anda minati untuk memainkannya.

Play Friv Free Online Games

Friv memiliki banyak game flash yang sangat menarik, mulai dari dressing game, action, adventure, puzzle, cooking game, yang sangat disukai anak-anak dan remaja. Berminat untuk mencobanya? Langsung saja kunjungi Friv.Com.

Jangan lupa juga baca informasi portal games online Indonesia : Gemscool, dan Download Gratis 4Shared Mp3 dan Video, serta Waptrick, penyedia free mobile content, games dan ringtone.

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker