Zodiak Virgo Hari Ini


Bagi anda yang memiliki zodiak Virgo dan ingin mengetahui tentang zodiak Virgo hari ini, berikut ini adalah rangkuman karakter dan sifat umum dari rasi bintang berlogo dewi perempuan ini.

Zodiak Virgo Hari Ini
Virgo adalah sosok yang kritis, jujur, suka berterus terang dan ringan tangan. Disiplin dan selalu melakukan suatu hal dengan teliti, alias perfeksionis. Tak senang gembar gembor, ia lebih suka bekerja di belakang panggung, tak suka menonjolkan diri.

Percaya pada masa depan dan tidak ragu untuk selalu melangkah maju. Bersifat praktis, sensitif, berpikir dengan logika dan pintar. Selain itu juga pandai mengemukakan pendapat-pendapat baru yang patut diperhitungkan. Pendiriannya teguh bagaikan batu karang dan tak mudah memaafkan kesalahan orang serta pendendam. Zodiak Virgo dikenal cerewet, suka terlalu khawatir dengan sesuatu, punya obsesi besar dan suka banget mengkritik orang lain. Meskipun pandai menyimpan perasaan dan agak pemalu, namun ia pandai bergaul dan berani menegur orang lain bila berbuat hal yang tak berkenan di hatinya.

ramalan zodiak virgo hari ini

Karakter dan Sifat Umum Zodiak Virgo



Sifatnya yang pandai bergaul dan pandai menyesuaikan diri membuatnya disukai dalam pergaulan. Apalagi ia juga seorang yang manis budi dan suka menolong orang tanpa pamrih.

Sifat Positif Zodiak Virgo : Berpendirian teguh, tak kenal kata menyerah, pandai mengambil keputusan yang tepat, banyak akal dan pikiran yang baik dalam mencapai keberhasilan seperti yang diinginkan. Ia juga termasuk orang yang mau mangelah dan tak mementingkan diri sendiri, ringan tangan dan rendah hati.

Sifat Negatif Zodiak Virgo : Pendendam agak egois, suka mengkritik orang dengan kata-kata pedas. Bila sudah marah bisa mengucapkan kata-kata kasar dan menyakitkan. Bahkan bila merasa disakiti, sulit baginya untuk memaafkan kesalahan orang tersebut dan akan terus menyimpannya dalam hati. Bila sudah menjadi orang kaya dan berhasil, ia cenderung sombong dan enggan berteman dengan orang yang berada di bawahnya. Selain itu, ia juga mau menang sendiri dan suka mencari-cari kesalahan orang lain.

Dalam percintaan, virgo suka berhayal muluk-muluk dan berharap mendapatkan kekasih sempurna. Meski ia sering mengkritik penampilan kekasihnya yang kurang memuaskan, namun pada dasarnya ia seorang kekasih yang baik dan penuh pengertian.


Semoga informasi seputar Zodiak Virgo Hari Ini bermanfaat untuk Kamu ^_^

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker