Zodiak Aries Hari Ini


Zodiak Aries hari ini. Berikut ini adalah ramalan untuk Zodiak Aries bagi anda yang terlahir pada tanggal 21 Maret sampai dengan 20 April.


Zodiak Aries Hari Ini

Aries adalah seorang pemberani, tidak suka diatur, keras hati, dan agak egois.Setia, jujur, mulia hati, percaya diri, berani membela kebenaran, pandai berdiplomasi dan tak mau merugikan orang lain demi kepentingannya sendiri. Apabila menginginkan sesuatu, apapun tantangannya pasti akan dihadapi dengan gigih. Cerdas, daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang. Gila-gilaan, sumber kekacauan, pengganggu, kompetitor sejati, sulit dikalahkan dan suka berpetualang, tapi menyenangkan. Biasanya memiliki kebiasaan menyisir rambut dengan jari tangan dan mengusap-usap dagunya. Pembawaannnya tidak tenang dan tidak sabaran, suka meremehkan orang lain, egois, pendendam dan sombong, serta tak pernah mau kalah adalah sifat buruk yang sebaiknya dihilangkan.
Dalam masalah percintaan, Aries penuh dengan semangat, mempesona dan pandai membuat kekasih tergila-gila. Seorang petualang cinta, tak suka dikekang, apalagi dikuasai.
zodiak aries hari ini
Dalam hal pergaulan, Aries sangat disukai karena sifatnya yang tegas dan pandai menyesuaikan diri, serta rasa percaya dirinya yang tinggi. Tutur katanya juga sopan dan pantang menyerah, memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, sehingga ia menonjol dan dikagumi di antara teman-temannya.


Semoga artikel tentang zodiak Aries hari ini bermanfaat untuk anda :))

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker