Full House 2 - Korean Drama


Full House 2 telah dinantikan oleh banyak pecintanya seiring dengan ke suksesan Full House seri pertama yang menjadi awal dari kemunculan "Demam Korea" seantero dunia. Full House 2 adalah sebuah drama pan-Asia yang menampilkan lokasi dan aktor dari Korea, Jepang, Cina dan banyak lagi!

Untuk lokasi Casting belum dikonfirmasikan, namun banyak penggemar dan pecinta Drama Korea Full House berharap agar bintang pada Full House 1 tetap bermain, yaitu Rain dan Song Hye Gyo.

Namun, info terakhir menyebutkan bahwa yang menjadi aktor wanita pada Full House 2 adalah Hwang Jung Eum. Hwang Jung Eum, yang sukses memerankan karakter dalam drama situasi komedi High Kick Through the Roof, Giant, dan Can You Hear My Heart?, telah dikonfirmasikan akan berperan sebagai karakter wanita utama pada drama "Full House 2".


Informasi terbaru lain tentang Full House 2 ini adalah tentang No Min Woo mantan personil rock band "Trax", yang akan berperan sebagai tokoh pria utama dalam sequel drama terlaris Korea tersebut. No Min Woo pantas menjadi pemeran utama pria karena memang telah memiliki banyak pengalaman bermain dalam sejumlah drama seperti : Rock Rock Rock, Pasta, My Girlfriend is Gumiho, Midas dan masih banyak lagi.

Kita tunggu saja kelanjutan informasi tentang Full House 2 Korean Drama.

Full House 2 | Hwang Jung Eum

Full House 2 | No Min Woo

Update Terbaru (November 2011).

Tidak dipakainya lagi  bintang yang membawa kesuksesan bagi seri pertama Full House yang menurut informasi akan mulai tayang bulan Maret 2012 ini, yaitu Rain dan Song Hye Gyo, membuat para penggemarnya cukup sensitif terhadap segala isyu dan berita seputar Full House 2 Korean Drama (termasuk gue.. xixixi). Salah satu nya adalah kritikan pedas tentang foto penampakan 3 bintang Full House 2 yang tengah mejeng di sebuah bangku. Foto teaser itu langsung mendapat cibiran tajam dari para penggemar.

Salah satu komentar tentang foto Teaser itu adalah :  "Betulkah ini Full House 2? Bukankah ini Child’s Play?"

Komentar itu muncul setelah melihat foto Theaser dibawah ini (foto telah di edit untuk memberikan ilustrasi) :



Jangan lupa juga baca info Drama Korea Terbaru : Queen Of Reversals

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker