My Fair Lady - Korea Drama


My Fair Lady - Korea Drama terbaru yang tayang tanggal 3 Oktober 2011. Drama Korea My Fair Lady ini layak ditonton dan pastinya asyik buat di tunggu dan gak sabar buat nonton My Fair Lady Episode 1 s/d 16, karena emang di bintangi oleh bintang-bintang Korea yang beken yaitu : Young Eng Hye, Yoon Sang Hyeon dan Joeng Il Woo.

Sinopsis atau inti cerita dari My Fair Lady yang terkenal juga dengan judul "Take Care of My Lady" adalah bercerita tentang perempuan yang kaya raya, cantik dan muda, pokoknya memiliki segalanya deh, tapi ada satu kekurangan dari perempuan ini, yaitu : sifatnya yang tidak terpuji. Kang Hye Na (diperankan oleh Yoon Eun-hye), adalah penerus dari perusahaan besar Kang-san Group, dia memiliki Puri megah yang bernama Puri Putri (Lady castle) dan menyukai gaya hidup layaknya seorang putri dengan para pelayan-pelayannya.

Kang Hye Na memiliki sifat egois, keras kepala, dan sombong, sifat yang timbul akibat kurangnya kasih sayang dari orang tuanya sebab kedua orang tuanya tewas akibat kecelakan pesawat terbang.

Suatu hari, datanglah Dong-chan (diperankan oleh Yoon Sang-hyun). Dong-chan hadir dan menjadi kepala pelayan di Puri Putri yang baru. Hal ini tidak disukai oleh Hye-na, sehingga Hye-Na melakukan segala cara agar Dong Chan dipecat dan diusir dari Puri Putri. Namun, ternyata Dong-Chan mampu menghadapi semua itu, benar-benar orang yang nekat, dan kuat mental. Bagaimana selanjutnya cerita My Fair Lady ini? Simak dan tonton aja sendiri, Oke ? ^_^


Pemeran My Fair Lady Korea Drama :
Yoon Eun-hye sebagai Kang Hye-na
Yoon Sang-hyun sebagai Suh Dong-chan
Jung Il-woo sebagai Lee Tae-yoon
Moon Chae-won sebagai Yeo Yi-joo
Wang Suk-hyun sebagai Kang Sumin
Kim Yeong-kwang sebagai Jeong Woo-seong
Lee Jeong-gil sebagai Chairman Kang
Kim Myeong-gook sebagai Director Kang



Yoon Eung Hye sebagai Kang Hye-na
Yoon Eun Hye | My Fair Lady

Yoon Sang Hyun sebagai Suh Dong-chan
Yoon Sang Hyun | my Fair lady

Jung Il Woo sebagai Lee Tae-yoon
Jung Il Woo | My Fair Lady


OST MY Fair Lady : Romance Video Music

OST My Fair Lady : I Love You Video Music

OST My Fair Lady : Take Care Of My Heart Video Music

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker