Heboh ! Video Penampakan Hantu di Jepang


Sesuai dengan tema Blog World Entertainment ini sebagai blog yang menceritakan hal menarik, unik, eksotik dan fantastik dari seluruh dunia, kali ini Poztmo menampilkan satu lagi hal unik, yaitu dari Jepang. Yoi, sesuai judulnya, adalah Video Penampakan hantu Di Jepang !!! Hiii.. serem.

Hantu wanita ini terekam oleh handphone dari salah seorang dari para pemuda yang tengah mengadakan pesta di sebuah restoran. Penampakan Hantu wanita dengan wajah pucat pasi dan rambut panjang tergerai ini membuat suasana pesta yang sempat meriah mendadak menjadi hening menegangkan dan menyeramkan. Hantu wanita itu terlihat tanpa ekspresi, wajahnya kaku pucat dan matanya hitam (seperti difilm-film horor jepang) sempat memandang ke arah sang perekam kejadian tersebut.

Para muda-mudi yang tengah pesta tersebut sempat ragu-ragu dan memperdebatkan penampakan itu adalah hantu atau bukan.

Penampakan ke 2 dari hantu ini tak kalah heboh dan mengerikan. Pada menit ke 3:28 hantu wanita ini muncul lagi di stasiun kereta api saat para pemuda itu pulang. Gilanya adalah bahwa wanita itu menghilang begitu saja saat di tabrak kereta api.


Namun banyak yang meragukan bahwa itu adalah hantu, karena terlalu jelas penampakannya. Penampakan hantu ini bisa di lihat di menit 1:33 dan 3:28. Kamu yakin ini hantu? Kamu sendiri yang nentuin okeh? Yang jelas, Video ini tengah membuat heboh di Jepang dan menjadi headline berbagai surat kabar dan televisi Jepang.

video penampakan hantu di jepang terbaru september - oktober 2011


Ini dia Videonya.



Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker