Ibas Yudhoyono Jadi Wakil Kadin



Liputan6.com, Jakarta: Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Eddy Baskoro Yudhoyono, dikukuhkan menjadi Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Promosi Internasional, Pariwisata, Seni dan Budaya. Ketua Umum Kadin Indonesia Suryo Bambang Sulisto mengatakan sosok Eddy layak menempati posisi itu.

"Bidang itu cukup menantang. Dia juga punya pengalaman dalam hubungan internasional karena sekarang aktif di Komisi I DPR RI yang banyak membahas masalah hubungan luar negeri," kata Suryo usai acara pengukuhan pengurus Kadin Indonesia periode 2010-2015 di Jakarta, Kamis (25/11). Selain itu usia Eddy yang terbilang muda menurut Suryo sebagai bentuk regenerasi.

Selain Eddy Baskoro, pengusaha muda yang terpilih menjadi Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia adalah Shinta Widjaja Kamdani dan Anindya N Bakrie, putra Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie. Di samping itu posisi Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia yang total sebanyak 20 posisi antara lain dipegang tokoh-tokoh pengusaha terkemuka seperti Emirsyah Satar, James T Riady, Rosan P Roeslani, Franky O Widjaja, Peter F Gonta, Bambang Soesatyo, dan Hariadi Sukamdani.

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker