Jadwal TPI Liga Inggris 2010


Setelah musim lalu muncul di tvOne, Liga Inggris bisa tayang kembali di televisi non-berbayar. Yang mengejutkan, salah satu stasiun televisi yang jadi kandidat kuat adalah TPI.

Hanya beberapa jam sebelum kick off Liga Inggris 2010/2010, stasiun televisi mana yang akan menyiarkan kompetisi tersebut di Indonesia masih belum jelas. Pihak Indovision, pemegang hak siar musim lalu, tak bisa dikonfirmasi soal hal tersebut.

Dalam beberapa kesempatan saat dihubungi melalui telepon, jawaban yang diterima dari pihak mereka selalu sama: masih dalam proses negosiasi.

Kabar bahwa TPI akan menyiarkan Liga Inggris musim ini sesungguhnya sudah berhembus kencang sejak Jumat kemarin di berbagai forum fans klub Inggris di dunia maya. Televisi yang bermarkas di wilayah Taman Mini Indonesia Indah itu tak sendirian, soalnya GlobalTV dan Indovision juga akan ikut berbagi menayangkan liga domestik yang disebut-sebut terbaik di dunia itu.

Sayangnya, hingga Sabtu (14/8/2010) pagi WIB tak satupun pihak MNC, sebagai induk perusahaan dari tiga stasiun televisi tersebut, bisa memberi konfirmasi. Pun begitu dengan pihak Indovision.

Kabar bahwa TPI bakal menayangkan Liga Inggris bisa jadi benar. Setidaknya di salah satu studio stasiun televisi yang identik dengan musik dangdut tersebut kini tengah dibangun set panggung untuk siaran Premier League.

"Benar, Pak. Ini set panggungnya sedang dibangun. Letaknya di studio dua. Tapi ini belum selesai semua, tinggal nunggu digital printing lagi. Itu sekarang masih dalam proses cetak," sahut Dedy, penerima telepon saat detiksport mencoba menghubungi markas stasiun televisi yang awalnya memfokuskan pada dunia pendidikan itu.

Dilanjutkan Deddy, set panggung tersebut belum lama dibangun karena proses pengerjaannya hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja. Meski begitu dia juga tak bisa memberi kepastian kalau malam nanti TPI benar-benar akan menayangkan siaran Liga Inggris, yang partai pembukanya dimulai pukul 18.45 WIB antara Tottenham Hotspur kontra Manchester City.

"Kalau dipakai buat siaran malam ini belum tahu juga ya, Pak. Soalnya panggungnya saja belum selesai kan. Nanti sore coba telepon lagi saja ke sini," pungkas dia.

Hingga saat ini, jadwal acara TPI yang diakses melalui situs resminnya, juga tak mencantumkan siaran langsung Liga Inggris. Acara untuk pukul 18.30 hingga 20.30 adalah "Sinema Spesial".

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker