Gaya Berhubungan Seks Yang Ideal di Pagi Hari


VIVAnews - Ada ungkapan pria bisa melakukan seks kapan saja mereka inginkan. Tetapi, ada saat pria benar-benar menginginkan dan siap melakukannya.

Seks terapis Arlene Goldman, PhD, penulis 'Psychology Today Secrets of Sexual Ecstasy," mengatakan jam-jam awal setelah tidur malam merupakan waktu terbaik bagi pria untuk melakukan hubungan intim. Dia mengungkap alasan mengapa pria paling siap berhubungan seks serta beberapa trik agar permainan pagi hari berjalan memuaskan.

Alasan biologis
Pagi hari adalah waktu di mana level testosteron paling tinggi. Harry Fisch, MD, penulis 'Size Matters', mengatakan testosteron adalah kontributor utama perasaan seksual pada pria. Selain itu, mayoritas pria mengalami ereksi saat bangun pagi.

Alasan melakukan seks
Seks di pagi hari menempati urutan paling belakang dalam pikiran seorang wanita. Tetapi, seks di pagi hari memiliki manfaat lebih besar.
"Pria memilliki lebih banyak energi saat testosteron di puncak. Sehingga pria lebih bertahan lama selama berhubungan intim," kata Goldman.

Kunci agar dapat menikmati seks di pagi hari adalah menikmati aksinya. Sebaiknya saat ia ingin memulai aksi, mintalah waktu 30 detik agar Anda berdua dapat mempersiapkan diri seperti menyikat gigi.

Posisi bercinta ideal pagi hari
Memiliki banyak energi bukan berarti Anda dan suami dapat mencoba semua posisi bercinta. Sebaiknya pilih posisi yang langsung mengenai daerah sensitif dan memberi kepuasan dengan tepat.
"Spooning adalah salah satu posisi ideal di pagi hari," ujar pakar dan terapis seks, Trina Read. Dengan posisi ini, wanita mendapat rangsangan lebih dengan belaian di bagian genital atau G-spot. Bila kalian tidak sempat membersihkan gigi, posisi ini juga mampu memberi kepuasan dengan cepat.

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker