Foto Video Hot Ciuman Krisdayanti KD Raul


Foto Hot Krisdayanti Raul Berciuman – Seolah tak menggubris pernyataan Atha (istri Raul Lemos) bahwa Krisdayanti adalah wanita tak bermoral, kali ini mantan istri Anang Hermansyah tersebut malah mengumbar kemesraan di depan media, KD Raul berciuman. Pasangan Raul dan KD saat ini memang tengah dimabuk asmara, bahkan kali ini keduanya nekad berciuman saat menggelar acara jumpa pers dengan banyak wartawan. Saat ini status Raul masih sebagai suami dari Atha, walaupun secara agama mereka sudah cerai, tetapi secara hukum mereka masih terikat hubungan suami istri yang sah.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXN3A3anzTucJ15nZUfuHkJSDOnoLuVcaoXj5Hwp8ac7JEpTWhyAn7tHXcXSjAMOBOqWcRRgX88PgsQQ00P8td7VrY55sODIg1AmuyaoM1MCxlavWP06CaXmykXSRWE7it-GBSEdsRugWt/s400/Foto-Ciuman-bibir-KD-dan-raul-lemos.jpg

Krisdayanti sendiri mengakui bahwa dirinya jatuh hati dengan Raul Lemos karena tatapan matanya yang penuh dengan kemesraan. Kesopanan dan kegagahan yang dimiliki oleh Raul telah mampu memikat hati pelantun lagu “Menghitung Hari” tersebut hingga dia bercerai dengan Anang Hermansyah. Walaupun banyak yang tidak setuju dengan hubungan Krisdayanti Raul Lemos, tetapi sang Diva ini tetap maju seakan dia sudah merasa sehidup semati dengan pengusaha asal Timor Leste tersebut. Rasa cinta KD terhadap Raul memang sangat kuat terbukti dengan adanya adegan ciuman KD Raul saat mereka melakukan jumpa pers.

Terakhir, Krisdayanti mengatakan bahwa dia akan pensiun dari dunia musik setelah dia menikah dengan Raul Lemos. Bisnis baru akan dia tekuni setelah mereka menikah nanti. Raul sendiri berjanji akan memenuhi segala kebutuhan KD setelah mereka melangsungkan pernikahan. Menarik kita tunggu kisah cinta KD Raul ini selanjutnya hanya di blog berita artis.

img:detikhot.com

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker