Artis Pong Harjatmo Coret Atap Gedung DPR


Jakarta - Sudah lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba saja artis kawakan Pong Harjatmo mendatangi Gedung DPR. Tak ada angin tak ada hujan, Pong mencoret atap gedung kura-kura DPR, yang biasa digunakan untuk rapat paripurna itu.

"Tadi sekitar pukul 12.00 WIB, saya lihat dia sudah di atas. Terus kita suruh turun. Dia lagi nyoret-nyoret dengan piloks berwarna merah," kata seorang petugas Pamdal kepada wartawan di Gedung DPR Senayan, Jumat (30/7/2010).

Pong mencoret gedung kura-kura dengan tulisan 'Jujur, adil, dan tegas'. Pong saat itu memakai kemeja putih. "Dia sendirian," ujar petugas tersebut.

Pong kemudian dibawa turun oleh 3 petugas dari gedung kura-kura. Aktor yang telah membintangi lebih 50 film itu diarahkan menuju pos Pamdal. Saat berjalan menuju pos Pamdal, Pong menjelaskan alasannya berbuat hal tersebut karena selama ini baik dari pemerintah dan wakil rakyat selalu mengambang dalam menyelesaikan masalah yang ada.

Sementara itu, Ketua DPR Marzuki Alie yang kebetulan lewat setelah Pong dibawa mengaku kaget mendengar kabar Pong mencoret gedung kura-kura. Marzuki pun tak mau berkomentar panjang.

"Di mana dicoret dan siapa yang nyoret?" Kata Marzuki sambil berlalu menuju masjid. (gus/nrl)

http://www.detiknews.com/read/2010/0...atmo-diamankan

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker