Kriteria Anti Virus Komputer Terbaik



1.) Ease of Use –

Software anti-virus yang Sangat sederhana dan mudah untuk digunakan, tanpa memperhatikan seseorang yang berpengalaman dibidang komputer atau pengetahuan tentang virus-virus.

2.) Effective at Identifying Viruses and Worms –

Produk-produk Anti-virus yang terbaik mengindentifikasi file-file yang terinfeksi dengan cepat dari awal sampai habis dalam scanning secara real-time, pencarian virus-virus pada source-source yang bertumpuk lagi banyak, juga termasuk email, aplikasi instant message, web browsing and masih banyak lagi.

3.) Effective at Cleaning or Isolating Infected Files

Software-software anti-virus yang sungguh mampu membersihkan dengan teliti dan cermat, menghapus atau mengkarantina file-file yang terinfeksi—menjaganya dari penyebaran yang menyeluruh dari harddrive-harddrive atau dari network.

4.) Activity Reporting –

Program-program anti-virus sebaiknya memberikan pemberitahuan tentang virus-virus yang ditemukan dengan segera secara “real-time scanners” dan juga melengkapi laporan yang “easy-to-read” dari hasil-hasil scan, memasukkan apa yang anti-virus itu temukan dan apa yang dilakukan dengan file-file yang terinfeksi.

5.) Feature Set –

Fitur yang baik dalam patroli dan utk mengijinkan setelan software anti-virus agar menyediakan proteksi secara penuh. Program-progran yang baik itu memberikan bermacam-macam tool-tool yang bervariasi, dari “basic real-time scanning” sampai yang “advanced”, “heuristic scanning” dan “script blocking”—ketika itu sampai ke “virus protection”, Dan option-option yang bagus lebih banyak lagi.

6.) Ease of Installation and Setup –

Program-program anti-virus sebaiknya sangat cepat dalam melakukan instalasi, membuat mudah utk cepat keluar dari instalasi beralih ke “initial scan” dengan hanya melakukan double-click pada mouse saja.

7.) Help Documentation –

Software anti-virus yang High-end datang dengan banyaknya “help”, dilengkapi support via email, online chat atau “over the telephone”. Sebaiknya pula disediakan “online resources”, seperti “Dasar-dasar pengetahuan” dan FAQs (tanya-jawab) secara mudah-cepat dan help (bantuan) yang sesuai/tepat.

Daftar Anti Virus Terbaik :

1. BitDefender
2. Kaspersky
3. F-Secure Anti-Virus
4. PC-cillin
5. ESET NOD32
6. McAfee VirusScan
7. Norton AntiVirus
8. AVG AntiVirus
9. eTrust EZ Antivirus
10. Norman Virus Control

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker