Flashdisk kapasitas 128GB




Flashdisk kapasitas 128GB

Inilah produk utama dan terbaru dari hardware Kingston dengan USB flash drive berkapasitas 128 GB pertama di dunia. Flashdisk 128GB tersebut join dengan DataTraveler 200 series drives yang sebelumnya hanya memiliki kapasitas masing-masing 32GB dan 64GB. Kingston akan menjual DataTraveler 200 USB drives dengn kisaran harga $120 untuk 32GB, $213 untuk Kingston 64GB, and $546 untuk flashdisk Kingston 128GB ini. Harga untuk flashdisk Kingston ini hampir sama dengan harga untuk satu netbook standard.

Flashdisk Kingston DT200 USB drives 128GB ini dilengkapi dengan fitur Password Traveler, sebuah proteksi password untuk proteksi data penting di dalamnya. Desain flashdisk ini memiliki fitur slide-in untuk memproteksi konektor USB. Semuan USB flash drive Kingston DT200, baik kapasitas 32GB, 64GB dan 128GB telah memiliki sertifikat Windows Vista dan fitur Windows ReadyBoost, yang ada di Windows Vista dan Windows 7 untuk mengunakan flashdisk sebagai system disk cache untuk improve performance. Namun, Password Traveler mungkin tidak akan bekerja dengan lancar ketika fitur Windows ReadyBoost digunakan.

Kingston menawarkan DT200 USB flash drives 128GB ini dengan garansi 5 tahun dan free tech support. Namun, untuk harganya belum ada konfirmasi resmi dari Kingston.

beritanet.com

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker