Cara Merangsang Klitoris Wanita




Wanita punya beberapa titik rangsangan yang sangat berguna diketahui oleh para pria untuk agar mereka bisa mencoba melakukan beberapa kombinasi aksi maut demi kepuasan pasangan wanitanya. Mungkin Anda sudah cukup mengetahui tentang G Spot yang sudah sangat popular itu, sekarang mari kita lihat bagian lain yang tidak pernah gagal memberikan orgasme baginya yaitu klitoris.


Memahami bagian klitoris wanita adalah kunci agar pasangan wanita Anda menjadi ketagihan. Stephanie Eldred, koresponden dari AskMen akan menjelaskan semuanya agar para pria lebih mengerti tentang bagian penting ini.

Tentang klitoris
Klitoris adalah bagian yang berbentuk seperti kuncup yang berada sedikit di atas bagian depan vagina wanita, di ujung inner labia/labia minora. Ukuran dan bentuk klitoris pada wanita berbeda-beda, tetapi pada umumnya berukuran 1/8 sampai 3/8 inchi. Klitoris wanita sama dengan penis pada pria, terdapat banyak ujung syaraf yang membuatnya sangat peka jika mendapat rangsangan.

Info penting: Kebanyakan wanita membutuhkan rangsangan pada bagian klitoris untuk bisa mendapatkan orgasme, penetrasi saja tidak selalu cukup untuk mencapai itu.

Bagaimana merangsangnya
1.Kata-kata
Rangsangan seksual pada wanita adalah aktivitas yang sangat berhubungan dengan pikiran. Untuk membuat mereka bergairah, dibutuhkan perhatian pada pikirannya, tidak hanya pada tubuhnya. Di sinilah letak kekuatan dari kata-kata yang Anda ucapkan. Tetapi tidak berarti Anda dan pasangan wanita Anda harus langsung “berbicara kotor”. Jika Anda berdua belum begitu nyaman untuk saling “berbicara kotor”, cukup dengan berbisik lembut di telinganya, apa yang akan Anda lakukan padanya atau mengungkapkan sudah bagaimana terangsangnya Anda, sudah sangat cukup untuk membuatnya menunggu kata-kata lain dari Anda. Ini akan lebih merangsang jika Anda mengatakannya sebelum Anda berdua melepas pakaian Anda.

2. Jari tangan
Tangan yang bersih dan kuku-kuku yang rapi adalah kunci utama jika Anda ingin bereksplorasi pada klitoris. Tetapi ada satu hal yang penting lagi, langsung menyerang dengan keras klitorisnya bukanlah suatu hal yang baik. Jari-jari Anda sangat cekatan, pergunakanlah sebagai suatu keuntungan bagi Anda. Usaplah pahanya dulu kemudian lakukan juga pada bagian-bagian lain di sisi-sisi klitoris, termasuk labia-nya, sebelum secara lembut menyentuh klitorisnya. Beberapa wanita merasa tidak nyaman kalau langsung disentuh pada bagian itu. Jadi coba rangsanglah di bagian bawah atau atas klitorisnya dan buatlah gerakan memutar kecil. Karena bagian klitoris sebenarnya memanjang sampai bagian panggulnya, maka dapat dipastikan rasa kepuasan penuh hanya didapat kalau Anda menjelajahinya semua.

Yang perlu diperhatikan, pastikan jangan terlalu kasar pada bagian sensitifnya ini, sebelum Anda mengetahui apa yang dia suka dan Anda paham betul tentang apa itu klitoris. Sentuhan lembut lebih cocok untuk kebanyakan wanita. Jika dia menginginkan lebih keras, dia pasti akan memintanya sendiri.

3. Vibrator
Anda pasti tahu bagaimana vibrator milik istri Anda bisa menjadi teman terbaik Anda. Mainan bertenaga baterai itu bisa membantu Anda menjangkau lebih banyak tempat dalam satu kesempatan. Seperti saat melakukan penetrasi, coba pikirkan bagaimana caranya untuk tetap bisa merangsang klitorisnya? Menggunakan tulang pinggul Anda untuk bisa mengenai bagian itu sangat sulit dilakukan. Posisi saat melakukan penetrasi juga mempersulit penggunaan tangan untuk merangsang klitoris. Jadi solusinya coba saja produk vibrator untuk membantu kalian berdua Banyak produsen sudah menawarkan cincin elastis yang dapat Anda selipkan dan juga ada bonus semacam tonjolan kecil yang bisa bergetar. Hasilnya tentu adalah kepastian rangsangan tambahan baginya.

4. Pelumas
Pentingnya penggunaan krim seksual yang banyak biasanya berpusat pada efek rasa geli dan mati rasa. Semuanya tergantung dengan apa yang Anda cari. Memang sudah pasti pelumas adalah kunci penting untuk menghindari rasa tidak nyaman ketika Anda merangsang bagian ini, tetapi juga jangan terlalu terpaku dengan pandangan untuk selalu membeli pelumas dengan tipe terbaru, yang harus penuh rasa dan punya bentuk botol yang bagus. Pelumas jenis lama pun sudah cukup untuk memberinya kepuasan yang luar biasa.

5. Mulut
Semua wanita akan sangat menghargai Anda jika Anda mau menggunakan mulut Anda untuk merangsang klitorisnya. Mulut dan lidah Anda adalah alat terbaik untuk bisa membantunya mendapatkan orgasme yang luar biasa. Pelumas dan kehangatan yang dimiliki mulut sangatlah cocok untuk melakukan oral seks. Tentunya ditambah juga dengan kemampuan Anda untuk menggabungkan sensasi yang ditimbulkan dengan aksi bibir dan lidah Anda. Jika Anda sudah cukup memahami bagian klitoris ini, cobalah lakukan hisapan kecil dengan mulut Anda pada klitorisnya dan melepasnya saat dia akan orgasme. Cobalah juga meniupnya untuk memperbesar sensasi yang dirasakannya.

6. Penis
Organ vital Anda ini bisa ikut berperan di bagian foreplay. Selama penetrasi, bagian sensitif tubuh Anda ini tidak akan banyak menyentuh klitorisnya, jadi sudah sepantasnya jika Anda mengenalkannya lebih dahulu. Sebelum melakukan penetrasi, cobalah menyuruh pasangan Anda berbaring dengan posisi punggung menempel di tempat tidur. Kemudian kakinya mengempit rapat mendekati perut. Geser-geserkanlah senjata Anda tersebut di antara bagian kaki dan pelvisnya. Dengan melakukan gerakan di sini akan membuat organ vital Anda ini bisa mengenai bagian labia-nya dan bisa menjadi tahapan sebelum langsung menuju ke klitorisnya. Dipastikan aksi ini akan terasa begitu merangsang bagi Anda berdua, yang bisa memicu terjadinya orgasme.

Tidak lagi sukar dipahami
Lebih memahami klitoris adalah tanda seorang pria mau berinvestasi untuk kepuasan pasangannya. Meski terlihat ada beberapa hal yang masih misterius, tetapi tidak ada yang perlu ditakutkan. Banyak yang bisa diraih di sini seperti wanita yang bahagia dan puas. Dan ingatlah wanita yang puas akan selalu tertarik dengan hal-hal yang bisa memastikan Anda juga merasa puas.

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo
 
Add to Technorati Favorites Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs Personal My Zimbio

eXTReMe Tracker